catatan kecilku

Jumat, 24 Juni 2011

Iran berhasil membuat piring terbang (UFO)

UFO yang selama ini masih menjadi misteri atara benar atau tidak dengan keberadaannya yang sering berkunjung ke bumi. tapi kali ini di negara Iran katanya telah membuat piring terbang menyerupai UFO yang misterius.
Iran News Agency mengumumkan pembukaan dari Ayatollah Seyed Ali Khamene Flying Saucer dalam sebuah upacara khusus pekan lalu. Pesawat tak berawak ini aparently ditujukan sebagian besar untuk pencitraan udara dyang mungkin melayang di atas Iran dan di luar angkasa.
Piring terbang bernama “Zohal” (yang diterjemahkan menjadi “Saturnus” dalam bahasa Persia) dan merupakan bagian dari “generasi baru selebaran vertikal,” menurut Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad, yang mengatakan:
“Kami telah menciptakan piring terbang terbesar yang pernah dibuat di alam semesta! ”
Zohal, dirancang dan dikembangkan bersama oleh Farnas Aerospace Perusahaan dan Iran Penerbangan dan Antariksa Asosiasi Industri (IASIA), dapat digunakan untuk berbagai misi, khusus untuk pencitraan udara.
Mesin terbang dilengkapi dengan sistem auto-pilot, GPS (Global Positioning System) dan dua sistem pencitraan terpisah dengan penuh kualitas gambar HD 10 mega-pixel dan mampu untuk mengambil dan mengirim gambar secara bersamaan.
Tetapi Ahmadinejad mengatakan bahwa piring terbang akan dioperasikan oleh beberapa Alien dari Planet Zeeba. Alien ini adalah teman dekat dari pemerintah Iran – menurut Ahmadinejad.
Zohal menggunakan navigasi, kecil portabel dan pusat pemantauan untuk transmisi data dan gambar dan dapat terbang di kedua ruang outdoor dan indoor.
Ada beberapa skeptis. ”Tak mungkin mereka membuat piring terbang,” kata Chuck Bench, astrofisikawan kepala di NASA. ”Ini palsu.”
“Ini bukan palsu. Chuck Bench adalah palsu, “kata Ahmadinejad. ”Kami telah mengalahkan NASA sekali lagi, dan mereka cemburu!”


sumber : http://galaksinews.com/2011/06/iran-berhasil-membuat-piring-terbang-ufo/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar